Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Senin, 16 Juli 2012

Situs Sosial Media Digg Terjual $500 Ribu USD

Apakah Anda tertarik untuk memiliki sebuah situs sosial media yang sudah sangat terkenal di seantero dunia? Jika iya, maka Anda bisa menyiapkan uang sebesar $500 ribu USD untuk membeli salah satu pioneer situs sosial media, Digg.
Adalah sebuah perusahaan bernama Betaworks yang berhasil membeli situs tersebut. Kedua pihak pun telah mengkonfirmasi proses pembelian tersebut. Pihak Betaworks memiliki alasan khusus dalam transaksi tersebut. Mereka ingin membangun situs Digg agar bisa lebih bersaing dengan situs lain.
Nilai penjualan Dig tersebut pun terbilang sangat besar. Pada tahun 2008 lalu, Google pernah menawar untuk membelinya dengan harga $200 juta USD. Namun transaksi tersebut akhirnya batal.
Situs ini sendiri didirikan pada tahun 2004 oleh Kevin Rose, Jay Adelson, Owen Byrne dan Ron Gorodetzky. Situs ini pun memiliki tingkat kepopuleran yang sangat tinggi di Amerika Serikat. Total setiap bulannya situs ini dikunjungi tak kurang dari 4.4 juta pengunjung.
Betaworks sendiri merupakan sebuah perusahaan yang mempunyai beberapa situs online. Beberapa di antaranya adalah situr URL shortener Bit.ly dan Chartbeat.

0 komentar:

Posting Komentar