Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kamis, 23 Agustus 2012

Acer Liquid Gallant dan Liquid Gallant Duo, Dua Handphne Android Terbaru dengan Prosesor 1GHz dan Layar 4.3 Inci


IT Blog's - Produk handphone Android dari Acer memang kurang familier. Namun, mereka memiliki beberapa handphone Android yang sudah ada di pasaran, salah satunya adalah Acer Liquid A1. Kini, mereka baru saja meluncurkan dua handphone Android terbaru, yakni Acer Liquid Gallant dan Acer Liquid Gallant Duo.

Dua handphone tersebut memiliki spesifikasi yang serupa, bedanya, Gallant Duo adalah handphone Android dual SIM card. Selain itu, kedua handphone ini datang dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.3. Di bagian dalam, terdapat prosesor single core MTK 6575 1GHz serta RAM 1GB. Terdapat pula memori internal sebesar 4GB plus dukungan slot microSD hingga 32GB.
Pada bagian layar, kedua handphone tersebut dilengkapi dengan layar berukuran 4.3 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 540 x 960 piksel dan mendukung tampilan hingga 16 juta warna. Pada bagian belakang, handphone ini menawarkan kamera 5MP dengan autofocus dan LED flash. Pada bagian depan, handphone ini tak akan memiliki kamera depan.
Pihak Acer belum mengumumkan harga dari kedua handphone tersebut. Namun, mereka akan memamerkan kedua handset tersebut kepada publik pada event IFA 2012 di Berlin pada 31 Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar