Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kamis, 24 Mei 2012

Microsoft Dynamics AX 2012 Dorong Pertumbuhan Bisnis Retail

detail berita
Ki-ka: Galib Machri - Sik Wei Tjien - Eddy Soloan (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)
JAKARTA, IT Blog's - Microsoft Corporation mengumumkan aplikasi end to end, Microsoft Dynamics AX 2012. Aplikasi ini diluncurkan guna mendukung pertumbuhan bisnis retail di Indonesia.

“Para pelanggan kami mencari sebuah sistem yang tepat bagi bisnis ritel mereka dan memastikan penanaman investasi TI yang juga tepat. Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail dirancang dengan pemikiran akan sebuah solusi yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan bagi para peritel, serta tersedia dengan harga yang tepat bagi mereka.” ujar Director SMS&P Microsoft Indonesia, Amalia Fahmi melalui keterangan resminya, Rabu (23/5/2012),

Aplikasi tersebut juga sebagai sebuah solusi yang dibangun di atas kombinasi arsitektur modern, teknologi Microsoft dan pengalaman industri para mitra Microsoft. "Kami memiliki keyakinan bahwa kami mampu menyediakan sebuah solusi bagi para pelanggan kami yang bisa memenuhi kebutuhan mereka sekarang dan di masa depan," tambahnya.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Microsoft Dynamics RoleTailored memudahkan para peritel untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam pekerjaan mereka, akses ke alat produktivitas Microsoft yang mereka gunakan setiap hari. Selain itu dapat membantu untuk pengambilan keputusan yang lebih baik, yang didukung kecerdasan bisnis kontekstual yang disediakan solusi ini. 

Salah satu pengguna solusi Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail berada di dalam Microsoft sendiri, yaitu Microsoft Store. Dengan Microsoft Store tersebut, pengguna bisa membeli berbagai produk software dan hardware Microsoft. 

Setelah melakukan bisnis secara online, Microsoft memerlukan toko inovatif yang berbentuk fisik untuk mendukung visi Microsoft dalam memberikan pengalaman unik bagi para konsumennya. Tim Microsoft Store kemudian memutuskan untuk mengimplementasikan Microsoft Dynamics AX for Retail sebagai solusi pengelolaan bisnisnya.

Di Indonesia, salah satu pengguna solusi Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail adalah Sierad Produce Tbk., perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan. Perusahaan ini memiliki 49 toko ritel Bel-mart. Kemudahan implementasi dan pemeliharaan, fungsional dan dukungan merupakan alasan utama Sierad Produce, memilih solusi ini. 

"Benefitnya (dari aplikasi Microsoft Dynamics AX 2012 ini), memudahkan manajemen, untuk planning dan membantu karayawn dalam melakukan transaksi. Fitur ini sangat canggih, bisa akses ke sosial media, memudahkan tim marketing untuk promosi yang tepat serta merupakan teknologi yang bagus dan membantu untuk bisnis retail," terang Finance Director Sierad Produce, Sik Wei Tjien pada acara press briefing dan peluncuran Microsoft Dynamics AX 2012 di Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Hal senada juga diungkapkan Eko Putro Sandojo, Deputy President Director, Sierad Produce melalui keterangan resminya. “Keputusan untuk memilih Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail merupakan bagian dari visi strategis perusahaan kami yang memandang Microsoft sebagai mitra yang penting dalam hal stabilitas, kepercayaan, dan inovasi. Tujuan kami adalah menyederhanakan pengelolaan sumber daya kami dengan solusi ini, untuk memberikan proposisi bagi para pelanggan kami," tuturnya.

“Kami berharap solusi ini bisa mengubah teknologi informasi menjadi sebuah asset yang penting bagi perusahaan kami, terutama untuk mengelola penjualan dan inventaris, serta hal-hal lain yang berhubungan dengan lini bisnis kami," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar