Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Senin, 16 Juli 2012

Genius’ GX Lychas HS-G550, Headset Gaming dengan Kontroler Volume Pada Earing Cups

IT Blog's - Genius baru-baru ini memperkenalkan salah satu headset gaming terbarunya, Genius’ GX Lychas HS-G550, yang merupakan salah satu headset gaming unik yang dapat dilipat dan memungkinkan penggunanya untuk  mengontrol volume pada kedua telinganya.
Headset gaming unik dari Genius ini dibekali dengan kontroler volume yang terletak pada setiap earing cups nya. Jadi, dengan menggunakan headset ini, Anda bisa menseting satu earcups untuk mendengarkan suara permainan game dan satunya lagi untuk mendengarkan suara teman bermain game Anda.
Dilihat dari segi spesifikasi lengkapnya, Genius GX  Lychas memiliki driver neodymium 50cm, respon frekuensi 20 Hz sampai 20 KHz, impedansi 32 Ohm dan sensitivitas dari 102 dB. Headset gaming terbaru dari Genius ini juga dilengkapi dengan mikrofon (omnidirectional), dengan respon frekuensi dari 100 Hz – 10 KHz, impedansi 2,2 kohms / 2VFDC dan sensitivitas 56 dB, + / – 3 dB.
Selain itu, Genius GX Lychas juga memiliki sebuah ikat kepala yang bisa diatur, in line master volume control dan jack 3.5mm berlapis emas. Anda bisa membawa pulang headset gaming dari Genius ini dengan biaya sekitar US$49,99.

0 komentar:

Posting Komentar