Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Senin, 16 Juli 2012

e-Commerce Cina Jual iPhone 5 Secara Pre Order

IT Blog's - Sebuah situs e-commerce asal Cina bernama Tao Bao telah menawarkan pre order pembelian iPhone 5. Mereka pun menawarkan iPhone 5 tersebut lengkap dengan mock-up serta spesifikasinya.
Penjualan iPhone 5 di Tao Bao tersebut cukup mengherankan. Terlebih saat ini Apple belum meluncurkan handphone tersebut. Bahkan, spesifikasi maupun harga yang dipunyai oleh handphone yang bakal menggunakan iOS 6 tersebut pun masih belum jelas.

Penjual ini menerima pre order dengan membayar 1000 Yuan atau sekitar Rp.1,5 juta. Namun, pre order tersebut juga mensyaratkan bahwa harus ada paling tidak satu orang pembeli yang bersedia untuk membayar secara penuh sebeasr 8.600 Yuan atau sekitar Rp. 13 jutaan.
Kepada Reuters, penjual tersebut mengatakan bahwa mereka berencana untuk membeli iPhone terbaru tersebut dalam peluncuran yang dilakukan di di Hongkong ataupun di AMerika Serikat. Selanjutnya, mereka menyelundupkan barang elektronik tersebut ke dataran Cina sebelum tanggal peluncuran resmi iPhone 5 di Cina. Namun, mereka tidak menjanjikan kapan pengiriman iPhone 5 tersebut bisa dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar