Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kamis, 21 Juni 2012

Tablet Pamungkas Samsung Pakai ARM Mali-T604

detail berita
ilustrasi (foto: TechRadar)
SEOUL, IT Blog's - Chip Exynos 5 terbaru Samsung sudah lama terdengar akan hadir mengadopsi desain ARM. Termasuk akan menggunakan chip Mali-T604 GPU yang memiliki empat inti. Chip grafis tersebut adalah chip tangguh besutan terbaru ARM.

Diwartakan TechRadar, Kamis (21/6/2012), raksasa chip itu menjadwalkan Mali-T604 akan hadir pada paruh kedua tahun ini. Mengingat ada kemungkinan besar Samsung akan mengadopsinya, yang jadi pertanyaan adalah apakah produk tersebut akan berupa tablet atau smartphone.

"Galaxy S II menggunakan Mali-400 dan Galaxy S III juga menggunakan Mali-400. Sedangkan Samsung di MWC sudah mengumumkan bahwa Exynos 5 besutannya akan memiliki T604," ujar Senior Product Manager ARM, Steve Steele.

"Produk pertama yang menggunakan Mali-T604 mungkin saja bukan sebuah telefon genggam, kita mestinya tidak berasumsi apapun," imbuhnya.

Samsung tidak berada dalam daftar vendor pertama yang meluncurkan tablet Google Nexus. Namun, raksasa elektronik Korea Selatan itu dikabarkan bakal meluncurkan tablet Nexus yang menggunakan Mali-T604 dan Exynos 5.

0 komentar:

Posting Komentar