Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Rabu, 20 Juni 2012

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Foto Ponsel Motorola dengan Desain Slide QWERTY Beredar, Diduga Motorola PHOTON Q 4G LTE

IT Blog's - Setelah bocoran mengenai Samsung SGH-T699 yang hadir dengan keyboard QWERTY slider mencuat di dunia maya, kini giliran sebuah Smartphone dari Motorola yang mengusung konsep yang sama dengan Samsung SGH-T699 yang beredar foto-fotonya di internet.
Dari foto yang ada, diketahui bahwa Handset terbaru dari Motorola ini akan disediakan oleh Sprint Wireless, operator CDMA di Amerika Serikat. Itu berarti bahwa handset ini kemungkinan besar akan menjadi rekan bagi handset LG yang juga terlihat sedang disiapkan oleh operator yang sama beberapa waktu yang lalu.
Beberapa pihak memperkirakan bahwa handset ini adalah penerus dari Motorola PHOTON 4G untuk Sprint dan akan dinamai dengan Motorola PHOTON Q 4G LTE. Q sendiri merupakan kependekan dari QWERTY.
Belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi dari handset dari Motorola ini, namun jika melihat gambar yang ada, nampaknya handset ini akan menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Tanggal rilis, harga dan ketersediaan dari handset ini pun belum diketahui. Kita tunggu saja seperti apa nantinya handset dari Motorola ini.

0 komentar:

Posting Komentar