Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Jumat, 11 Mei 2012

Fujitsu dan Lenovo Kenalkan Dock Stations Baru


detail berita
Ilustrasi (foto: google)
TOKYO - Fujitsu dan Lenovo Group beberapa waktu lalu memperkenalkan stasiundocking untuk notebook terbaru. Docking ini memungkinkan konektivitas tampilan tambahan melalui antarmuka USB 3.0 umum dan chipDisplayLink khusus.

Diwartakan Xbit, Kamis (10/5/2012), DisplayLink tersebut memungkinkan monitor terhubung ke PC melalui port USB 3.0. Stasiun docking baru juga memungkinkan kemampuan ekspansi tambahan untuk komputer mobile.

"USB Dock 3.0 pada Lenovo ThinkPad sepenuhnya memanfaatkan bandwidth yang ditawarkan dibalik SuperSpeed USB untuk mencapai kinerja grafis dan video yang luar biasa," kata Vice President of Sales and Marketing for DisplayLink, John Cummins.

Dock di Lenovo ThinkPad USB 3.0 ini didukung oleh chip DL-3900 dengan kepala grafis ganda dan terintegrasi Gigabit Ethernet serta audio. Stasiun docking DisplayLink bersertifikat USB menawarkan paket peluang ekspansi luas dalam bentuk kecil, termasuk koneksi video ganda melalui dua port DVI.

"Menggabungkan teknologi virtual grafis dari DisplayLink ke replikator port Fujitsu memudahkan pekerjamobile agar terhubung ke pengalaman yang lebih ergonomis serta desktop yang lebih kaya," kata Head of Workplace Systems Fujitsu, Dieter Heiss, 

Chip khusus yang dirancang DisplayLink dapat menerima aliran video terkompresi melalui antarmuka seperti USB, Ethernet atau WiMedia (standar transfer data nirkabel dengan throughput hingga 480Mbps), uncompress file tersebut ke dalam video dan mengeluarkannya dalam berbagai format tampilan.

0 komentar:

Posting Komentar