Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Sabtu, 12 Mei 2012

CEO Microsoft: Tunggu Kehebatan Windows 8!



Steve Ballmer (ist)
Shanghai, IT Blog's - Sistem operasi Windows 8 menjadi salah satu komoditi IT yang paling hot dan begitu dinanti pada akhir tahun 2012 ini. 

Seakan ingin memancing rasa penasaran user, CEO Microsoft Steve Ballmer menyatakan bahwa Windows 8 akan hadir dengan kemampuan mumpuni dan memberi rasa baru dalam menggunakan komputer.

"Windows 8 akan semakin cepat dan bakal memberikan user experience yang lebih segar," ujarnya yang hadir melalui video di acara Hewlett-Packard Global Influencer Summit di Shanghai, China.

"OS ini nantinya bakal menyambangi PC, tablet, dan perangkat lainnya," imbuh Ballmer, yang terlihat begitu bersemangat dalam rekaman video tersebut.

Bocoran Windows 8 sendiri kabarnya sudah disampaikan ke pihak vendor PC. Mereka pun lantas memberikan feedback untuk dilakukan pengembangan kembali oleh Microsoft jika memang dirasa kurang.

Para vendor PC ini juga dikatakan Ballmer telah menyiapkan perangkat yang siap dibenamkan Windows yang user interface-nya bergaya metro tersebut.

"Kami selalu menjaga hubungan baik dengan vendor PC. Termasuk untuk Windows 8 ini yang akan memberikan user pengalaman luar biasa," sambungnya

Memang, Ballmer tidak menyebut kapan tanggal peluncuran Windows 8. Namun konon, waktu yang dinanti itu adalah bulan Oktober. 

"Ketika produk ini sudah keluar secara resmi, kami akan langsung pula memberikannya kepada vendor PC," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar