Pages

Subscribe:

About

Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Jumat, 07 Desember 2012

Lenovo LePhone A586 Hp Android 4.5 Inci Dual Core dengan Voice Unlock Meluncur di Cina dengan Harga 1.6 Jutaan Rupiah


IT Blog's - Smartphone Android dari Lenovo terbaru telah meluncur di Cina bernama Lenovo LePhone A586 yang di mana menawarkan fitur Baidu Cloud serta voice unlock. Bicara spesifikasi memang ponsel ini tergolong mid-range namun tak lama lagi bisa masuk kategori low-end karena begitu cepatnya perkembangan hardware ponsel.
Resolusi pada ponsel dengan layar 4.5 inci ini tergolong rendah untuk ponsel modern sekarang ini yaitu hanya  854 x 480 dengan prosesor 1.2GHz dual-core MSM8225. Untuk urusan memori pun hp ini tergolong kecil yaitu hanya 512 MB untuk RAM dan internal memory 4GB. Batere juga sedang-sedang saja yaitu 1700 mAH. Untuk fitur jepret-jepret, Lenovo menempelkan sensor 5 mp pada ponsel ini.


Untuk keunggulan, sepertinya fitur DUAL Sim card dengan dual standby serta voice unlock dengan teknologi  Speaker Verification Technology yang mampu menjadikan ponsel ini “berbeda” dan bandrol harga yang masih tergolong murah karena harga Lenovo LePhone A586 di Cina adalah RMB 999 atau sekitar 160 USD / 1.6 jutaan rupiah.  OS yang disematkan masih Android 4.0 ICS

0 komentar:

Posting Komentar